AL HUDA

Jetis Kutosari Kebumen

Selamat Datang di Website Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kutosari Kebumen

25 tahun Terpisah, Arafah Pertemukan Dua Keluarga Indonesia

Di Padang Arafah, dua bersaudara Ani and Marya dari Indonesia bertemu kembali setelah terpisah selama 25 tahun setelah perselisihan keluarga antara Ani dan ibunya terkait dengan pembagian harta waris setelah kematian ayahnya.

Konflik antara mereka membuatnya dijauhkan dari keluarga selama bertahun-tahun setelah menerima bagian harta waris. Dia dan suaminya meninggalkan kampung tempat keluarganya tinggal. Suasana penyatuan kembali sangat mengharukan dengan tangis dan air mata, menggambarkan kerasnya waktu dan penderitaan akibat perpisahan.

Ani mengatakan kepada Saudi Gazette bahwa dia merasa rindu terhadap keluarga dan ingin mengetahui kondisi mereka, tetapi suaminya keras kepala, yang memaksanya memilih antara tetap bersama dia dan anak-anaknya atau bercerai jika dia berhubungan dengan keluarganya.

Setelah bertahun-tahun berpisah, Ani bekerja di beberapa negara Arab dan Teluk karena kondisi ekonomi sebagai pembantu rumah tangga, sampai akhirnya dia mendapat majikan keluarga asal Teluk yang memberinya kesempatan menunaikan ibadah haji bersama majikannya.

Dia bermaksud mencari keluarganya setelah kembali ke Indonesia dan menegaskan, tidak akan meninggalkannya, khususnya setelah mengetahui suaminya berhubungan dengan wanita lain selama ia bekerja di luar negeri. (Sumber: www.nu.or.id)

Pin It

Add comment


Security code
Refresh

Home | About us | Contact me

Copyright © 2016. Pondok Pesantren Al Huda.

Jetis, Kutosari, Kebumen, Jawa Tengah Tlp (0287) 384964