AL HUDA

Jetis Kutosari Kebumen

Selamat Datang di Website Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kutosari Kebumen

Raja Saudi Undang 1.400 Muslim Seluruh Dunia Naik Haji Gratis

ka'bahRaja Arab Saudi Abdullah bin Abdulaziz mengundang 1.400 orang dari 40 negara di dunia untuk naik haji gratis, termasuk Indonesia. Program tahunan ini sudah mengundang puluhan ribu orang untuk berhaji.

Diberitakan Saudi Gazette pekan ini, program tahunan ini akan dilaksanakan oleh Kementerian Islam, Wakaf, Dakwah, dan Bimbingan. Undangan ini diumumkan oleh Menteri Sheikh Saleh bin Abdulaziz Al-Sheikh.

Dalam pernyataannya, Al-Sheikh berterima kasih atas perintah raja yang memperhatikan aspirasi umat Muslim di seluruh dunia. "Perintah Raja mencerminkan keinginan kerajaan untuk membangun hubungan yang kuat dengan Muslim di seluruh dunia," kata Al-Sheikh.

Di antara negara yang menerima haji gratis adalah Indonesia, India, Bangladesh, Pakistan, Turki, Thailand, Filipina, KAmboja, Kazakhstan, Sri Lanka, Tajikistan, Nepal, Afghanistan, Vietnam, Malaysia, Rusia, Hong Kong, Mongolia, Singapora, Myanmar, Jepang, Laos, Brunei, Papua Nugini, Taiwan, Korea Selatan, Maladewa, Azerbaijan, Uzbekistan, Turkmenistan, Sudan Selatan dan beberapa negara Afrika.

Total penerima undangan haji gratis ini sejak diberlakukan beberapa tahun lalu berjumlah 20.000 orang dari seluruh dunia.

 

Sumber: http://dunia.news.viva.co.id/news/read/448231-raja-saudi-undang-1-400-muslim-seluruh-dunia-naik-haji-gratis

Pin It

Add comment


Security code
Refresh

Home | About us | Contact me

Copyright © 2016. Pondok Pesantren Al Huda.

Jetis, Kutosari, Kebumen, Jawa Tengah Tlp (0287) 384964