AL HUDA

Jetis Kutosari Kebumen

Selamat Datang di Website Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kutosari Kebumen

Khofifah Tegaskan Presiden dan Panglima TNI Hadir di Pembukaan Kongres

Jakarta - Ketua Umum PP Muslimat NU Hj Khofifah Indar Parawansa memberi penegasan bahwa Presiden RI Joko Widodo dan Panglima TNI akan hadir dan memberi sambutan dalam pembukaan Kongres Ke-17 Muslimat NU, Kamis (24/11) di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Pernyataan ini disampaikan Khofifah usai membuka Expo Kongres Muslimat NU, Rabu (23/11). Dia juga menjelaskan terkait program dan isu-isu strategis yang akan dibahas secara serius dalam Kongres bertajuk Dengan Semangat Islam Nusantara, Kita Wujudkan Indonesia Damai Sejahtera.

“Insyaallah besok pagi jam 9, kami sudah mendapat konfirmasi, Presiden berkenan membuka Kongres, selanjutnya sambutan dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmatyo,” ujar Khofifah.

Dalam penutupan Kongres yang akan dilaksanakan 27 November nanti, lanjutnya, Wapres JK dan Rais Aam PBNU akan menutup kegiatan lima tahunan ini.

Khofifah juga menjelaskan, ada 4 menteri dari Kabinet Kerja yang juga akan hadir dalam pembukaan besok. Menteri-menteri tersebut diantaranya, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Menkes Nila F Moeloek, Mendikbud Muhadjir Effendy, Menkop Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, termasuk Kementerian Sosial.

Dalam acara pembukaan, sekitar 10.000 kader Muslimat NU akan membanjiri Gedung Serba Guna 2 hingga meluber ke jalanan dan halaman Gedung Serba Guna 1 Asrama Haji Pondok Gede. Sebab itu, panitia sudah membuat tenda dan ribuan kursi yang sudah rapi di tempat-tempat tersebut.

Pin It

Add comment


Security code
Refresh

Home | About us | Contact me

Copyright © 2016. Pondok Pesantren Al Huda.

Jetis, Kutosari, Kebumen, Jawa Tengah Tlp (0287) 384964