AL HUDA

Jetis Kutosari Kebumen

Selamat Datang di Website Pondok Pesantren Al Huda Jetis Kutosari Kebumen

KH Wahib Machfudz dan KH Masykur Rozak Kembali Pimpin PCNU Kebumen

konvercab PCNU kebumen ke 13Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kebumen ke 13 yang diselenggarakan selama satu hari pada Minggu (8/9) dikomplek pondok pesantren Al Huda Jetis, Kutosari, Kebumen, sekitar pukul 17.30 WIB telah memilih duet KH Wahib Machfudz dan Drs. KH Masykur Rozak untuk memimpin PCNU Kebumen periode 2013-2018.

Rois Syuriah PCNU Kebumen terpilih adalah KH Wahib Machfudz yang merupakan Rois Syuriah incumbent, terpilihnya beliau sebagai Rois karena dukungan 19 suara dari 27 suara yang punya hak pilih

Sedangkan untuk Drs KH Masykur Rozak terpilih menjadi Ketua Tanfidziyah setelah menyisihkan tiga pesaingnya yakni , H Ali Mu’in Lc, KH Syarif Hidayatulloh, dan Drs H. Dawamudin dengan mengumpulkan 24 suara dari 27 suara yang mempunyai hak pilih, sedangkan H Ali Mu’in Lc memperoleh 1 suara, KH Syarif Hidayatulloh memperoleh 1 suara, dan Drs H. Dawamudin 1 suara.

Karena calon yang memenuhi syarat hanya KH Masykur Rozak, maka dia langsung disepakati sebagai ketua terpilih. Konfercab berjalan lancar, dengan diikuti oleh delegasi dari 26 Pengurus Wakil Cabang Nahdatul Ulama se Kebumen dan pada saat pembukaan dihadiri sejumlah tokoh, sesepuh NU, pejabat pemerintah, dan politisi.

Diantaranya ketua Tanfidziah PWNU Jateng Dr H Abu Hafsin, Sekretaris Daerah kab. Kebumen H. Adi Pandoyo, M.Si., DPR RI Fraksi PPP Ir. HM Romahurmuziy MT, calon DPR RI PKB dapil VI Jateng yang juga pengasuh PP Al Huda Jetis KH Yazid Machfudz.

konfercab pcnu kebumenkonfercab pcnu kebumen

Pin It

Add comment


Security code
Refresh

Home | About us | Contact me

Copyright © 2016. Pondok Pesantren Al Huda.

Jetis, Kutosari, Kebumen, Jawa Tengah Tlp (0287) 384964